Wednesday 25 May 2016

KPOPERS SENIOR VS KPOPERS MUSIMAN

Halooo ketemu lagi nih sama guee J Kali ini gue mau bahas tentang kpopers senior vs kpopers musiman. Jujur gue paling gak suka tuh sama kpopers musiman soalnya nih menurut gue itu kpopers musiman tu kayak benalu. Kalo lagi musimnya kpop dia jadi kpopers trus kalo lagi musimnya jkt48 dia jadi wota. Ahhh apalah itu gue gak suka lah pokoknya. Apalagi kalo dia tu belagak kayak sok tau ngerti ini itu tentang dunia perkpop-an, rasanya tu yaa kaya pingin nyeburin dia ke empang #eeh. Apalagi kalo dia beli stuff berbau kpop, mulai dari baju, jaket, lighstick, sampe wallpaper hp pun pake fotonya bias dia. Gue bisa juga dibilang kpopers senior, secara gue udah jadi kpopers dari jaman SMA kelas 1 dan sekarang gue udah kuliah semester 6, lama kan? #itungajasendiri. Tapi gue sebagai kpopers senior juga kadang kudet sama berita2 kpop, yaa maklum anak semester tua tugasnya numpuk #kenyataan. Mungkin kalian para readers nganggep gue egois kalik yaa gak bisa nerima sama kpopers musiman, tapi disini bukannya gue egois, tapi emang gue gak suka aja gitu kayaknya kok gak punya prinsip untuk menyukai hal yang ia senangi #apalahnihgakmaksud. Jadi untuk kalian2 yang baru aja masuk ke dunia perkpop-an atau bisa dibilang masih suci dengan dunia perkpop-an gue saranin jangan jadi fans musiman lah, kasian kalik sama kpopers senior #hahaha.

No comments:

Post a Comment